Pemuda Sampir Siap Menangkan F1

Doris: Ada kekuatan Sampir dalam Koalisi F1

Taliwang, KOBAR – Koalisi Pemuda Sampir (KPS) telah menetapkan diri sebagai kelompok yang akan berjuang memenangkan pasangan Dr Ir W Musyafirin MM – Fud Syaifuddin ST sebagai calon Bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar Desember 2015 mendatang.

Presidium KPS, Mukhdar Dhoris, kepada media ini mengatakan, dalam menentukan pilihan politik, pemuda Sampir selalu mengedepankan analisa, termasuk kajian bahwa yang didukung adalah kandidat yang diyakini mampu melaksanakan amanat dan menjadi pilihan bersama masyarakat lain, sehingga yang diberikan dukungan itu bisa meraih suara terbanyak sampai menjadi pemenang dalam konteks politik apapun.

Disampaikan Dhoris, sapaan akrabnya, pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati yang mengusung slogan F1 adalah pasangan muda yang memiliki semangat tinggi untuk memajukan Bumi Pariri Lema Bariri, serta diyakini mampu melanjutkan roda pemerintahan yang telah ditata oleh pemimpin periode saat ini. “KPS siap memenangkan F1 pada Pilkada mendatang,” cetusnya.

Untuk memuluskan semangat memenangkan F1, KPS akan menguatkan tim pemenangan, sehingga konsentrasi perolehan dukungan kepada F1 bukan hanya dalam lingkungan Sampir, tetapi akan berikhtiar mencari dukungan di seluruh wilayah politik KSB. “Kami memang akan lebih focus dalam Kelurahan Sampir, tetapi juga akan mencari dukungan di wilayah lain,” terangnya.

Ketegasan yang disampaikan Dhoris juga untuk menjawab klaim kandidat lain yang telah menyatakan mendapat dukungan dari masyarakat Kelurahan Sampir hingga mencapai 95 persen. “Klaim yang dilakukan salah satu pasangan calon itu akan menjadi penyemangat bagi KPS untuk lebih maksimal berjuang mendapatkan dukungan masyarakat kepada F1, bahkan diyakini pada akhirnya nanti, F1 akan menjadi pemenang di Kelurahan Sampir,” tegasnya.

Masih keterangan Dhoris, pilihan politik yang dilakukan pemuda Sampir sampai saat ini belum pernah salah. Buktinya, pada pemilu legislative yang lalu, masyarakat Sampir telah mampu menempatkan wakil di DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sebanyak tiga orang. “Pilkada mendatang akan kembali menjadi pembuktian bahwa kiblat politik masih di Kelurahan Sampir, sehingga KPS akan mengajak masyarakat untuk tidak salah menentukan pilihan,” ungkapnya.

Dhoris juga mengaku optimis bahwa F1 akan menjadi peraih suara terbanyak di Kelurahan Sampir. Alasan utama yang diyakini dirinya adalah, calon wakil dari pasangan F1 adalah pemuda Sampir yang meraih suara cukup signifikan saat pemilu legislative lalu dan yang menjadi keyakinan lain adalah, ketua tim pemenangan koalisi F1 juga politisi Sampir. “Ada kekuatan Sampir dalam koalisi F1, jadi cukup bisa meyakinkan bahwa F1 akan menjadi pemenang di Kelurahan Sampir,” tandasnya. (kimt)

KOMENTAR

Komentar

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

MEMBIDIK REALITAS TERSERAK
“Hanya Bisa Andalkan Jukung” Brang Rea, KOBAR - Petani yang berada di Dusun Ponjok, Desa Sapugara…