);

Firin-Fud Kembali Maju Pilkada KSB 2020

“Rumor Pecah Kongsi Terbantahkan”

Taliwang, KOBAR – Spekulasi tentang akankah Dr Ir H W Musyafirin MM dan Fud Syaifuddin ST (Firin-Fud), kembali maju bersama dalam satu paket untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) tahun 2020, hari ini, Selasa (29/10), terjawab sudah.

Setelah mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem), belum lama ini, sebagai pasangan bakal calon Kepala Daerah KSB. Paket Firin-Fud, hari ini, kembali mendaftar ke Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Pada acara penyerahan berkas pendaftaran, Aheruddin Sidik SE, Ketua DPK PKPI KSB, menyambut baik kedatangan Fud Syaifuddin ST beserta rombongan.

Paket Firin-Fud mendaftar ke PKPI KSB.

“Dalam proses penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, kami dari DPK PKPI menerima siapapun yang mendaftarkan diri, dan tidak ada yang diperlakukan khusus, semuanya sama. Berkaitan PKPI akan mengusung pasangan yang mana, kita tunggu hasilnya nanti,” kata Aheruddin, kepada awak media.

Baca Juga :  Kinerja Perusda Dinanti Publik

Sementara itu, Fud Syaifuddin ST, kepada awak media, menerangkan, bahwa  pendaftaran yang dilakukan pihaknya hari ini ke DPK PKPI, merupakan jawaban, bahwa benar dirinya akan bergandengan kembali  dengan H W Musyafirin untuk Pilkada KSB 2020.

“Perlu saya buka berkas pendaftaran yang saya antar, bahwa paket Firin-Fud sudah final. Dan ini dibuktikan dengan adanya tanda tangan Haji Musyafirin di surat permohonan pendaftaran,” kata Fud, sambil menunjukkan kepada awak media, berkas pendaftaran yang dibawanya.

Bukan hanya itu, Fud menambahkan, bahwa dirinya akan mendaftarkan paket Firin-Fud ke semua partai yang pernah berkoalisi pada Pilkada 2015 lalu, sebagai upaya meminta doa restu sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode akan datang.

Kendati demikian, sejumlah pertanyaan terlontar dari awak media, terkait kegelisahan publik melihat proses pendaftaran paket Firin-Fud yang tidak dihadiri oleh H W Musyafirin. Menjawab persoalan itu, Fud menyatakan, bahwa pada kesempatan berikutnya, mereka berdua akan datang bersama.

Baca Juga :  7 Ribu Lebih Penduduk Sumbawa Barat Buta Aksara

“Pada kesempatan berikutnya, andaikata Pak Haji Firin tidak sibuk, maka Insya Allah pendaftaran akan kami hadiri bersama,” tutup Fud Syaifuddin ST. (kdon)

Bagikan di :

KOMENTAR

Komentar

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

MEMBIDIK REALITAS TERSERAK
Taliwang, KOBAR – Untuk memenuhi kebutuhan darah dan guna menjaga stok darah di bank darah…