Ketua DPD Partai Nasdem KSB Diberhentikan

Taliwang, KOBAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Moel Tiyardhi diberhentikan dari jabatannya sesuai dengan Surat Keputusan (SK) bernomor 1248-SK/DPP-Nasdem/XI/2014.

Untuk melaksanakan keberlanjutan partai, SK DPP yang ditanda tangani Surya Paloh sebagai ketua umum dan Patrice Rio Capella sebagai sekretaris jendral telah mengangkat H Darmawan sebagai pelaksana tugas ketua DPD Nasdem di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) periode 2013-2018.

Dalam salinan SK yang diterima media ini juga memberikan tugas, wewenang dan tanggung jawab kepada pelaksana tugas ketua DPD untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap jalannya roda organisasi dan melakukan hal-hal yang dianggap perlu dalam rangka konsolidasi organisasi dan koordinasi partai Nasdem di KSB.

Dalam SK itu juga disampaikan bahwa keputusan mengakhiri penugasan terhadap ketua DPD Nasdem memperhatikan surat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) nomor 225/SI.1/DPW-Nasdem NTB/X/2014 tanggal 29 Oktober 2014 tentang PTL ketua DPD Partai Nasdem KSB, termasuk keputusan rapat pimpinan DPP partai Nasdem tanggal 5 November 2014.

Menindaklanjuti SK tersebut, DPW partai Nasdem NTB telah melayangkan surat bernomor 227/SI.1/DPW-Nasdem NTB/XI/2014 yang ditujukan kepada ketua DPRD KSB tentang pemberitahuan penggantian ketua DPD partai Nasdem KSB. Dalam surat yang disampaikan kepada ketua DPRD KSB menegaskan bahwa telah terjadi pergantian ketua partai.

Surat itu juga menyampaikan bahwa segala surat menyurat yang berkaitan dengan DPD partai Nasdem KSB berubah alamatnya, yaitu jln. Pondok Pesantren Al-Ikhlas Rt/Rw 02/10 lingkungan Tanakakan kelurahan Menala. (kimt)

KOMENTAR

Komentar

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

MEMBIDIK REALITAS TERSERAK
Taliwang, KOBAR - Upah Minimum Kabupaten (UMK) untuk tahun 2015 tinggal menunggu keputusan Gubernur Nusa Tenggara…