Kecamatan Sekongkang Harus Bisa Berkembang

Sekongkang, KOBAR – Pembangunan Bandara Sekongkang harus menjadi awal mulai berkembangnya kecamatan Sekongkang, karena keberadaan transportasi elit itu akan memberikan dampak positif bagi pemerintah kecamatan, termasuk membuka peluang pengembangan ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Camat Sekongkang, Sirajuddin saat melakukan kunjungan pemeriksaan di lokasi pembangunan Bandara Sekongkang menegaskan, multy player efek harus sudah dipikirkan oleh pemerintah kecamatan setelah pekerjaan pembangunan bandara sekongkang rampung, termasuk dalam menata objek wisata beserta fasilitas pendukungnya.

Masih keterangan Sirajuddin, dirinya berharap peran aktif masyarakat untuk menjaga kondisi daerah, sehingga pasca di operasikan bandara Sekongkang, para pemilik modal (Investor) dapat mengambil bagian untuk mengembangkan kecamatan Sekongkang.

“Bukan hanya tugas pemerintah kecamatan untuk menjaga stabilitas daerah, tetapi juga tanggung jawab masyarakat secara menyeluruh juga diharapkan dalam menjaga keadaan kecamatan,” tegas Sirajuddin.

Pada kesempatan itu disampaikan juga, bagi yang memiliki hasrat untuk berinvestasi, baik itu investor lokal maupun yang datang dari luar daerah, pemerintah kecamatan siap untuk memfasilitasinya. “Selama niat untuk membangun kecamatan Sekongkang, kami dari pemerintah kecamatan akan terbuka dan siap membuka diri,” lanjut Sirajuddin. (kman)

KOMENTAR

Komentar

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

MEMBIDIK REALITAS TERSERAK
Taliwang, KOBAR - Item pekerjaan yang menjadi tanggung jawab Dinas Pekerjaan Umum (DPU), lebih khusus dibawah…