);

Dadi: Pilkada Versi Apapun Tetap Optimis

Taliwang, KOBAR – Salah seorang calon Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Kusmayadi ST, SKM, MM, Mars menegaskan, apapun versi pelaksanaan pemilihan calon Bupati KSB tidak akan mengendorkan perjuangan, bahkan mengaku tetap optimis.

Kepada media ini senin 29/9 kemarin, Kusmayadi menyampaikan bahwa modal jika dilaksanakan pemilihan langsung adalah kemampuan dan pengalaman yang dimiliki dan yang paling penting siap mengabdi. Jika pola pemilihan melalui DPRD juga akan menyampaikan kepada partai politik (Parpol) soal kemampuannya jika dipercaya menjadi pimpinan Bumi Pariri Lema Bariri.

“Menjadi Bupati KSB bukan harus memiliki uang, tetapi kemampuan dan integritas yang teruji. DPRD KSB pasti akan menentukan pilihan sesuai dengan kriteria bukan atas dasar uang,” timpal kandidat doktor itu.

Menyinggung soal dukungan politik, Dadi sapaan akrabnya itu mengingatkan, jika saat ini dirinya bekerja dalam wilayah politik, sehingga cukup terbuka ruang komunikasi langsung. “Saya saat ini bekerja di DPRD KSB, jadi peluang membangun komunikasi cukup terbuka, termasuk bisa memperlihatkan kinerja terbaik, apalagi kalau diberikan kepercayaan menjadi orang nomor wahid di Bumi Pariri Lema Bariri ini,” timpal Dadi.

Baca Juga :  Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H

Dadi juga menegaskan sudah siap menerima apapun konsekuensi politik atas keseriusannya menjadi salah seorang kandidat Bupati KSB. “Saya sudah siap menerima apapun konsekuensi politik yang akan diterima, karena apa yang saya lakukan semata-mata sebagai bentuk ikhtiar dalam membangun daerah ini,” lanjut Dadi. (kimt)

Bagikan di :

KOMENTAR

Komentar

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

MEMBIDIK REALITAS TERSERAK
Taliwang, KOBAR - Rapat untuk membahas keputusan tentang tapal batas dilaksanakan di ruang rapat Gubernur Provinsi…