Bupati akan Gelar Sambung Rasa

Taliwang, KOBAR – Untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, termasuk untuk menjawab persoalan, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dr KH Zulkifli Muhadli, SH, MM akan menggelar sambung rasa atau pertemuan dengan masyarakat.

Pertemuan itu sendiri akan digelar di masing-masing kecamatan dengan model pertemuan non formal, sementara waktu pelaksanaan belum bisa ditetapkan, karena mengacu pada perkembangan informasi di kecamatan itu sendiri.

“Betul, pak Bupati akan melakukan pertemuan langsung dengan masyarakat dengan model agenda sambung rasa, jadi kami yang diberikan tanggung jawab akan segera menyusun agenda, termasuk penetapan kecamatan yang menjadi tujuan pertama,” tegas kabag Humas Protokol, Najamuddin Amy S.Sos, MM di hadapan sejumlah wartawan belum lama ini.

Pada pertemuan itu pasti akan diikutkan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), karena mereka harus menjawab secara tekhnis, jika ada pertanyaan dari masyarakat yang hadir dalam pertemuan itu, jadi tidak semua SKPD yang akan dilibatkan pada setiap acara sambung rasa.

Masih keterangan Najam sapaan akrabnya, sebagai bentuk persiapan dalam mensukseskan acara, pihaknya akan segera membangun komunikasi dengan pemerintah kecamatan untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan kecamatan, serta isu yang sedang menghangat.

“Kegiatan ini harus maksimal dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan apapun persoalan di tengah masyarakat, termasuk keluhan dan harapan, karena didengar langsung oleh Bupati, sehingga bisa ditindaklanjuti segera,” tutur Najam. (Kimt)

KOMENTAR

Komentar

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

MEMBIDIK REALITAS TERSERAK
Taliwang, KOBAR - Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dr KH…