Aktifitas Ojek Di Maluk Mulai Normal

Maluk, KOBAR – Kebijakan PT. Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) untuk merumahkan sebagian besar karyawan cukup mempengaruhi pendapatan para tukang ojek, namun setelah para karyawan kembali dipanggil, aktifitas para penjual jasa angkutan dengan menggunakan sepeda motor itu sudah mulai terlihat normal.

Ketua ojek kecamatan Maluk, Lalu Sahril S.Sos kepada media ini mengaku senang dengan kembali beraktifitasnya karyawan perusahaan, baik itu karyawan subkontraktor, karena mereka akan menggunakan jasa angkutan kendaraan roda dua (Ojek), baik saat berangkat kerja maupun pulang.

“Saat ini mulai terlihat normal aktifitas angkutan ojek, dan semoga aktifitas itu bisa terus lancar seperti biasanya, agar para ojek yang sangat bergantung pada aktifitas karyawan tidak ikut menganggur pasca penetapan dirumahkan para karyawan,” harap Sahril.

Diakui Sahril, pasca penetapan kahar dari perusahaan, cukup banyak ojek yang tidak beraktifitas, karena warga sangat minim menggunakan jasa ojek, kecuali ibu rumah tangga yang hendak ke pasar. “Paling yang mau ke pasar saja yang diangkut, sementara intensitas yang menuju pasar juga berkurang pasca berhentinya aktifitas perusahaan,” lanjut Sahril. (kman)

KOMENTAR

Komentar

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

MEMBIDIK REALITAS TERSERAK
Taliwang, KOBAR - Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik pada Univestitas Gadjah Mada (UGM) akan menggelar…