Dua Sejoli Kepergok Mesum di Pinggir Sungai

Menu

Mode Gelap

SUMBAWA BARAT · 22 Mei 2018

Dua Sejoli Kepergok Mesum di Pinggir Sungai


Dua Sejoli Kepergok Mesum di Pinggir Sungai Perbesar

Taliwang, KOBAR – Bulan Ramadhan bukannya diisi dengan ibadah dan hal positif, malah ada segelintir orang yang mengisinya dengan hal-hal yang tidak senonoh dan melanggar norma. Seperti yang terjadi Sabtu (19/5) malam, sepasang muda-mudi dipergok warga, ketika tengah berasyik-masyuk di tebing sungai di Lingkungan Tanakakan, Taliwang. Keduanya kemudian diamankan warga, dan digelandang ke kantor Satpol PP setempat.

Kasat Pol PP Sumbawa Barat, melalui Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Tibtram), Rato Hendra SH, mengaku, bahwa kedua insan berlainan jenis itu diamankan karena sedang berduaan di pinggir sungai yang gelap. Keduanya dipergoki salah seorang warga setempat yang saat itu hendak pulang ke rumah dengan berjalan kaki,  sekitar pukul pukul 22.30 Wita.

Saat itu, kedua sejoli itu belok ke gang menuju sungai. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, keduanya dibuntuti hingga akhirnya menemukan mereka sedang berduaan di tebing sungai.

“Saat ditanya, si cowok mengaku cuma sendiri. Namun saat disenter, ternyata ceweknya sedang bersembunyi di tebing sungai,” ungkap Rato.

Kata Rato, kedua remaja yang belakangan diketahui berinisial ANS dan LN, warga Kelurahan Arab Kenangan (Arken), Kecamatan Taliwang dan Desa Banjar, Kecamatan Taliwang itu, sudah menjalani proses pemeriksaan dengan menghadirkan keluarga kedua belah pihak.

“Usai pemeriksaan kita langsung menyerahkan keduanya ke keluarga masing-masing dengan membuat surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,” tandasnya.

Rato menegaskan, pihaknya pada bulan ramadhan ini akan lebih mengintensifkan pengawasan, tidak hanya penertiban tempat hiburan, namun juga penyakit masyarakat, agar tidak sampai merusak kesucian bulan puasa.

“Menjaga kenyamanan, ketertiban sosial selama ramadhan ini tidak hanya menjadi tugas Satpol PP, tetapi juga semua pihak. Untuk itu, kami imbau agar masyarakat turut melakukan pengawasan, dan memberikan informasi yang cukup,” demikian Rato. (kdon)

About The Author

Trending di KOBARKSB.com

  • 41
    Satpol PP Tak Mau Kecolongan ‘Asmara Subuh’“Pasukan Disiagakan 24 Jam” Taliwang, KOBAR - Ketika bulan ramadhan tiba, fenomena ‘Asmara Subuh’ yang umumnya dilakoni pasangan muda-mudi usai sahur dan shalat subuh, sepertinya sudah menjadi tradisi. Istilah 'Asmara Subuh' sendiri sudah ada sejak dulu, yang biasanya terjadi, saat mengisi kekosongan menjelang pagi hari, dengan berjalan-jalan, berduaan di taman…
Artikel ini telah dibaca 122 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

Proyek Jaringan Irigasi Jereweh – Tiu Suntuk Dimulai, KSB Siap Menuju Lumbung Pangan dan Kawasan Industri

27 Maret 2024 - 01:06

Proyek Jaringan Irigasi Jereweh - Tiu Suntuk Dimulai, KSB Siap Menuju Lumbung Pangan dan Kawasan Industri - Proyek Bendungan Tiu Suntuk Sumbawa Barat

Amman Mineral Buka Lowongan Kerja Tenaga IT, Mekanik, dan Elektrik Untuk Tambang Emas Sumbawa Barat

24 Maret 2024 - 21:17

Amman Mineral Buka Lowongan Kerja Tenaga IT, Mekanik, dan Elektrik Untuk Tambang Emas Sumbawa Barat - PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT)

AMMAN Terbukti Patuh Pajak, Sumbang Hampir Setengah Target Penerimaan Pajak di Sumbawa dan Sumbawa Barat

24 Maret 2024 - 05:38

AMMAN Terbukti Patuh Pajak, Sumbang Hampir Setengah Target Penerimaan Pajak di Sumbawa dan Sumbawa Barat - Tambang Batu Hijau Sumbawa Barat

Warga Desa Lampok Protes Pemasangan Meteran Air Bekas oleh PDAM KSB

24 Maret 2024 - 04:16

Warga Desa Lampok Protes Pemasangan Meteran Air Bekas oleh PDAM KSB - Meteran Air Bekas Perumda Air Minum Bintang Bano

Bendungan Tiu Suntuk Jadi Solusi Atasi Kekeringan di Jereweh

22 Maret 2024 - 16:32

Bendungan Tiu Suntuk Jadi Solusi Atasi Kekeringan di Jereweh - Bendungan Tiu Suntuk Sumbawa Barat

Menanti Pemimpin KSB Masa Depan

21 Maret 2024 - 02:57

Menanti Pemimpin KSB Masa Depan - Amar Nurmansyah - Sekda KSB
Trending di EDITORIAL
Don`t copy text!