Curas di Kediaman Kepala BPMPPT

Taliwang, KOBAR – Pencurian dengan kekerasan terjadi pada rabu dini hari sekitar pukul 03.30. korban pencurian itu adalah Drs Hajamuddin, kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMPPT) yang berada dalam areal Kemutar Telu Center (KTC).

Dari kasus itu, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah, karena pelaku berhasil mengambil sejumlah barang seperti,  Laptop merk apple, Hand Phone (HP) merk black berry gemini warna putih, HP merk Samsung, 3 buah cincin emas, tas kerja warna hitam, Ipad warna putih, jam tangan merk ceruti, HP merk mito serta uang tunai yang diperkirakan berjumlah Rp. 250 ribu rupiah.

Pihak Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang mendapat laporan langsung bekerja cepat untuk mengumpulkan bukti. Alhasil, sekitar pukul 08.24 berhasil menangkap Ivs alias Opn yang diduga sebagai salah seorang pelaku. Penangkapan itu terjadi di kebun milik Muhammad yang berada di kelurahan Arab Kenangan.

Dari tangan terduga, polisi berhasil mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) seperti, 1 unit sepeda motor Suzuki space warna putih, Dompet warna hitam yang berisi uang sebesar Rp. 800 ribu, obeng warna kuning, tang potong dan sandal jepit.

Kapolres KSB, AKBP Teddy Suhendyawan Syarif Sik, MSi melalui selularnya mengakui adanya kasus tersebut. Kasus itu sendiri masih dalam proses pendalaman lebih lanjut dan diakui juga jika pelaku lebih dari satu orang. “Kasusnya sudah kami tangani, namun belum dibeberkan terlalu jauh siapa saja yang menjadi pelaku dalam kasus tersebut,” tandas kapolres.

Dibeberkan AKBP Teddy, pihak penyidik juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, termasuk saksi korban itu sendiri. “Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi dalam kasus tersebut,” lanjutnya. (kimt)

KOMENTAR

Komentar

You May Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

MEMBIDIK REALITAS TERSERAK
Taliwang, KOBAR - Kasus dugaan penggunaan ijazah palsu yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)…