);
03/04/2020

PORTAL BERITA KOBAR

kobarksb.com

Kejari KSB Gelar Acara Pencanangan ZI, WBK dan WBBM

Taliwang, KOBAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa Barat gelar acara Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Bertempat dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, pada Rabu, (26/20) pagi.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sumbawa Barat, Dr Ir H W Musyafirin MM, Ketua DPRD Subawa Barat, Kaharuddin Umar, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suryuno S IK MH, Kasdim 1628 Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat S Sos, Kepala Pengadilan Negeri Sumbawa, Kepala Pengadilan Negeri KSB Nusirwan Sahrul SH MH, Kepala BNN KSB, AKBP Ceppy Ahmad Hidayat SAg, unsur SKPD KSB, Direktur RSUD Asy Syifa KSB Dr Carlof Sitompul, Perwakilan Bank BNI, BRI dan Mandiri, dan Marching Band Pemda KSB. 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Subawa Barat, Nusirwan Sahrul SH MH, menyampaikan bahwa, Kejari Sumbawa Barat sejalan dengan agenda reformasi dan birokrasi Nasional, dalam rangka membangun transparansi dan akuntabilitas kinerja Pemerintah, kejaksaan RI sebagai lembaga Negara. Dan Reformasi Birokrasi kejaksaan bukan merupakan hal yang baru, jauh sebelum panduan reformasi Birokrasi dirampungkan kejasaan telah mencanangkan progran pembaruan. 

“Harapan saya, semua pegawai dan karyawan Kejaksaan Sumbawa Barat ini peduli dengan program pembangunan ZI, WBK dan WBBM, tanpa kepedulian kita semua akan sulit untuk diwujudkan,” ucap Kepala Kejari.

Disamping itu, harpan yang sama juga disampaikan Bupati Sumbawa Barat, Dr Ir H W Musyafirin MM mengatakan bahwa, Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani harus  diaksanakan dengan baik dan tulus, sehingga program tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Selamat kepada Kepala Kejari Sumbawa Barat, bisa menempati kantor yang baru. Semoga dengan niat yang tulus, Kabupaten Sumbawa Barat bisa menjadi sebagai percontohan Kabupaten yang bebas dari Korupsi,” harap Bupati Sumbawa Barat. (Kras) 

Bagikan di:

KOMENTAR

Komentar